Kamis, 21 Desember 2017

Inilah 8 Khasiat Madu Dari Dahulu

Inilah 8 Khasiat Madu Dari Dahulu

Inilah artikel tentang khasiat madu, kami membuat artikel berdasarkan sumber dari manfaat co id kami menjadikan website tersebut sebagai sumber post ini karena kami yakin artikel di manfaat co id sangat berguna dan kami hanya berniat untuk berbagi informasi. Untuk yang lebih lengkap anda bisa kunjungi langsung websitena manfaat co id

1Mengobati Batuk

Sebuah penelitian 2007 dari Penn State College of Medicine yang melibatkan 139 anak, menemukan bahwa madu sangat baik untuk menghilangkan batuk. Dextromethorphan (DM) pada madu bisa menenangkan batuk pada malam hari untuk anak-anak dan meningkatkan kualitas tidurnya.

Studi lain juga diterbitkan di Pediatrics yang dilakukan pada 270 anak berusia 1-5 yang mengalami batuk di malam hari karena pilek. Dalam penelitian ini, anak yang minum dua sendok teh madu 30 menit sebelum tidur mengalami penurunan intensitas batuk dibandingkan dengan mereka yang tidak minum madu.

2Metabolisme Alkohol

NYU Langone Medical Center mengungkapkan bahwa madu yang dikonsumsi secara langsung akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melakukan metabolisme alkohol. Kemampuan ini akan membatasi toksisitas dan mengurangi kadar alkohol dalam tubuh lebih cepat.

3Mencegah Kekurangan Sel Darah Putih

Klinik Mayo (situs kesehatan online) mencatat bahwa madu dapat digunakan sebagai cara yang menjanjikan dan murah untuk mencegah jumlah sel darah putih yang rendah yang disebabkan oleh kemoterapi. Dalam satu percobaan kecil, 40 persen pasien kanker yang diketahui berisiko neutropenia (jumlah darah sangat rendah) tidak memiliki penurunan sel lebih lanjut dari kondisi kemoterapi ini setelah mengkonsumsi dua sendok teh madu setiap hari selama kemoterapi. Diperlukan lebih banyak penelitian, namun obat herbal ini memiliki potensi besar.

4Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Madu dianggap salah satu sumber makanan penting untuk menjaga metabolisme tubuh. Cerah, karena madu merupakan salah satu makanan yang sangat kaya akan makanan sehat seperti vitamin, mineral, dan aneka nutrisi lainnya.

5Meningkatkan Kesuburan Vitalitas

Nah untuk masalah yang satu ini saya alami sendiri, terjadi persis pada kakak saya yang telat untuk mendapatkan bayi. Sudah dua tahun menikah tidak memberkati anak itu, apakah informasi bisa dalam hal madu berusaha memperbaiki kesuburannya. Tapi memang benar, sekitar 2 bulan mengkonsumsi kebahagiaan akhirnya datang. Tapi ini memerlukan uji klinis klinis.

6Menaikan Stamina

Jika manfaat madu yang satu ini bukan rahasia lagi, Anda tidak perlu membuktikannya, kenapa? Hampir semua minuman energi menempatkan madu sebagai ramuannya meski dosisnya masih terlalu kecil untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, konsumsi langsung madu ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh selama hubungan suami istri.

7Pengganti Gula

Gula dan pemanis buatan merupakan salah satu sumber diabetes, untuk mencegah diabetes salah satunya adalah dengan mengonsumsi sedikit gula. Meski mengandung gula madu, tidak sama dengan gula putih atau pemanis buatan. Kombinasi fruktosa dan glukosa yang benar benar-benar membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Beberapa madu memiliki indeks gula darah rendah, sehingga tidak menyebabkan gula darah tinggi.

8Meningkatkan Daya Ingat

Menurut sebuah studi di Reuters, 102 wanita menopause diminta mengkonsumsi 20 gram madu sehari. Setelah empat bulan, konsumen madu justru meningkatkan ingatan jangka pendek mereka.

Oh ia gan sist saya juga menemukan madu yang sudah di kemas namun di campur bahan alami lain yang memiliki khasiat banyak. Madu tersebut telah dicampur teripang emas yang memiliki banyak khasiat juga karena jika di jelaskan disini bakalan jadi pembahasan yang panjang. Saya cantumkan saja referensinya supaya anda bisa kunjungi langsung, ini dia => Harga Walatra Jelly Gamat Di Apotik K24

Terimakasih Kunjungannya Semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar